Pogba Ungkapkan Alasan Meninggalkan United Dulu

Pogba Ungkapkan Alasan Meninggalkan United Dulu

agen-bola.org – Paul Pogba memang sempat meninggalkan Manchester United sebelum pada akhirnya kembali ke klub tersebut. Dia kemudian mengungkapkan mengenai alasannya hengkang pada lima tahun silam.

Pogba hengkang dari United pada bursa transfer musim panas 2012 silam dan bergabung dengan klub Juventus secara gratis.

Bersama Juventus dia menjadi salah satu pemain kunci yang tidak tergantikan di sektor gelandang selama empat musim. Dia mampu mencatatkan bermain sebanyak 178 laga di semua ajang kompetisi dengan sumbangan 34 gol dan menyumbangkan sebanyak 8 trofi Piala.

Manchester United saat itu mencari sosok gelandang berkelas dan berhasil memulangkan Pogba dengan nilai transfer mencapai sebesar 89 juta pounds. Pada musim pertamanya dia mampu memenangkan Piala Liga Inggris, Community Shield dan Liga Europa bersama United.

Pemain timnas Prancis itu mengungkapkan mengenai alasannya pergi meninggalkan United pada lima tahun silam dan dia pun sudah tahu kalau suatu saat nanti akan bisa kembali ke United.

Pogba mengungkapkan kalau dia memutuskan pergi dari United untuk bermain. Itu yang dia inginkan. Meskipun masih berusia muda namun dia merasa dirinya bisa bermain saat ini dan sama sekali tidak mau menunggu dalam waktu lama menjadi pemain cadangan.