Poin Satu Penting Bagi Roma Untuk Menambah Kepercayaan Diri

Poin Satu Penting Bagi Roma Untuk Menambah Kepercayaan Diri

agen-bola.org – Radja Nainggolan menganggap hasil seri melawan Atletico Madrid merupakan hasil yang cukup bagus. Dia berpendapat kalau satu poin itu begitu berharga sekali untuk menaikkan rasa kepercayaan diri timnya.

Roma hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Atletico Madrid di pekan pertama Liga Champions dini hari waktu setempat yang bertempat di Olimpico. Roma harus mengucapkan banyak terima kasih kepada penjaga gawang mereka yakni Alisson Becker yang bermain brilian dalam laga itu.

Mempertimbangkan kualitas dari skuad Atletico Madrid yang merupakan tim sudah sebanyak dua kali mampu mencapai ke babak final Liga Champions dalam kurun waktu empat musim terakhir ini maka Nainggolan sendiri menganggap hasil seri itu merupakan hasil bagus bagi timnya.

Nainggolan mengungkapkan bahwa ini merupakan satu poin penting bagi kami untuk kepercayaan diri tim kami.

Kami mampu membuat beberapa peluang apik pada jalannya babak pertama. Penjaga gawang mereka telah membuat penyelamatan apik dari tembakan yang saya lakukan. Kemudian Alisson sendiri juga telah tampil apik karena membuat sejumlah penyelamatan penting.

Hasil imbang itu menempatkan ke dua tim di posisi ke dua dan tiga klasemen sementara Grup C dengan raihan satu poin.