Posisi Sterling Terancam Setelah Kedatangan Sane

Posisi Sterling Terancam Setelah Kedatangan Sane

agen-bola.org – Eks pemain bintang kubu klub Liverpool bernama Dietmar Hamann memberikan penilaian mengenai posisi Raheem Sterling bersama kubu klub Manchester City kini terancam dengan kedatangan pemain baru Leroy Sane. The Citizen baru saja resmi mendatangkan Sane pada bursa transfer musim panas kali ini dengan durasi kontrak kerja selama lima musim ke depan.

Menurut Hamann Sane memiliki potensi untuk menjadi pemain kesayangan pelatih Pep Guardiola di City pada musim ini. Jika saja hal itu memang benar maka Sterling sendiri sudah pasti harus bekerja ekstra keras lagi untuk merebut hati pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Hamann mengungkapkan bahwa harus saya ungkapkan kalau Sterling memang belum bisa menampilkan permainan terbaiknya sejak dia bermain di Manchester City. Pemain itu juga tidak pernah memenuhi janjinya saat bermain di Liverpool. Dengan itu saya memperkirakan pemain itu sejak sekarang harus waspada.

Hamann memperkirakan kalau Sane nantinya akan menjadi pemain yang jauh lebih baik di bawah penanganan pelatih sekelas Pep. Dia juga menilai kalau Pep merupakan sosok yang paling pas untuk mengasah kemampuan yang dimiliki oleh Sane.

Saya berfikiran kalau dia itu akan berkembang pesat saat bersama pelatih sekelas Pep. Ini merupakan keputusan yang cukup besar untuk meningkatkan level permainannya.