Prandelli: Milan Bermain Kurang Berani!

Prandelli: Milan Bermain Kurang Berani!

agen-bola.org – AC Milan, tim dari Serie A Italia itu saat ini dinilai masih bermain dengan labil. Mereka belum mampu untuk bermain dengan konsisten. Banyak yang menilai jika tim tersebut saat ini terlalu bermain dengan hati-hati sehingga tak bisa bermain dengan maksimal.

Cesare Prandelli, adalah mantan pelatih dari timnas Italia yang memberikan komentarnya bagi tim tersebut. Hal itu ia ungkapkan setelah tim besar itu hanya mampu mendapatkan hasil imbang dari laga melawan tim Carpi. Selain itu Milan juga harus menjalani waktu extra time untuk bisa mendapatkan kemenangan saat melawan tim Crotone pada laga Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Prandelli mengatakan jika Milan tak mampu untuk bermain dengan konsisten. Mereka hanya terlihat beberapa kali bermain dengan baik lalu setelah itu mereka bermain seperti sedang berlatih. Tak ada keberanian untuk melakukan terjangan di lini belakang lawan.

Tak hanya itu saja Prandelli juga mengatakan jika tim AC Milan kurang kreatif dalam melakukan serangan dan terlalu bermain dengan sangat hati-hati. Dia berharap agar Milan mampu bermain dengan lebih baik dan berani lagi untuk mendapatkan jati diri mereka kembali.

Saat ini AC Milan hanya berada di peringkat ke 8, masih terpaut 9 angka dari tim Inter Milan yang masih berada di puncak klasemen sementara.