Aston Villa akan melakoni laga lanjutan kompetisi League Cup yang telah memasuki ronde ke 3 untuk menghadapi tim asal London Tottenham Hotspur di Villa Park Stadium – Birmingham. Tottenham Hotspur yang saat ini tengah dalam kepercayaan tinggi diprediksi akan mampu mengatasi perlawanan tim tuan rumah Aston Villa dilaga kali ini.

Tottenham Hotspur yang dipertemuan terakhir mereka melawan Aston Villa berhasil menang dengan skor 0 – 4 tentu berharap dapat mengulangi kesuksesan mereka tersebut dilaga ini. Tottenham Hotspur berharapdapat memenangkan laga ini dan tidak menjalani partai Replay yang akan digelar dikandang Tottenham Hotspur seandainya laga ini berakhir imbang.

Tottenham Hotspur tetap akan mengandalkan gelandang anyar mereka asal Denmark C. Eriksen yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mencetak gol perdana untuk tim barunya Tottenham Hotspur. Pelatih Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas berharap gelandang andalannya ini terus tampil konsisten dan membantu timnya meraih banyak gelar dimusim ini.

Pelatih asal Portugal ini sepertinya akan memasang pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain untuk menunjukkan kelasnya dipertandingan ini.

Sementara Aston Villa yang dipertandingan sebelumnya berhasil menang dengan skor 0 – 1 atas Norwich Ciy membuat tim asuhan dari M. Laudrup mengakhiri rentetan kekalahan yang mereka terima diawal musim kompetisi. Aston Villa tetap akan mengandalkan penyerang asal timnas Belgia C. Benteke dilaga ini untuk menjadi penyerang andalan The Villans.

Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham Hotspur :
0 – 1
Handicap :
¼