Presiden Juve Membela Ronaldo Yang Dituduh Telah Melanggar Protokol Kesehatan

Cristiano Ronaldo dituduh telah melanggar protokol kesehatan di Italia pada saat pergi meninggalkan Juve. Presiden Juve yakni Andrea Agnelli memberikan pembelaan kepada Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan menolak untuk menjalani karantina selama 2 pekan kemarin, setelah 2 staf Juve dinyatakan positif terkena virus corona. Dia tidak ingin diisolasi dikarenakan bisa membuat dia absen memperkuat timnas Portugal.

Dia memilih untuk pulang ke rumah dan berangkat ke Portugal pada hari Senin kemarin waktu setempat dan bergabung bersama timnas Portugal, langkah itu pun diikuti oleh pemain Juve lainnya seperti Juan Cuadrado dan Paulo Dybala.

Satu pekan setelah itu Ronaldo dinyatakan positif terkena virus corona pada saat berada di kamp timnas Portugal di mana dia menjadi satu – satunya pemain yang terjangkit. Setelah dinyatakan positif dia kemudian pulang ke Turin untuk menjalani isolasi diri dengan tujuan untuk lebih mudah dipantau oleh pihak Juve.

Meskipun demikian Agnelli memberikan pembelaan atas keputusan dari para pemainnya termasuk Ronaldo. Hal tersebut dikarenakan para pemain Juve memang ingin sekali pergi memperkuat negaranya masing – masing.

Agnelli mengungkapkan bahwa saya memang seorang pemimpin klub olahraga dan saya tentu saja mengikuti protokol kesehatan yang diberikan oleh Federasi Sepakbola Italia.