Proses Negosiasi Kontrak Ozil Dan Arsenal Belum Selesai

Proses Negosiasi Kontrak Ozil Dan Arsenal Belum Selesai

agen-bola.org – Proses negosiasi kontrak kerja Mesut Ozil bersama Arsenal masih belum akan selesai. Hal itu seperti halnya telah diungkapkan oleh pelatih Arsene Wenger.

Kontrak Ozil dengan Arsenal akan selesai pada akhir musim nanti. Dengan sisa kontrak yang tinggal sebentar lagi itu maka sang pemain bisa saja meninggalkan Arsenal.

The Gunners saat ini sudah kehilangan sosok Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Sanchez bergabung bersama Manchester United yang melibatkan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan.

Masalah Ozil, Wenger kemudian masih yakin kalau pemainnya itu akan tetap bertahan bersama timnya. Sudah ada beberapa klub sebut saja seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan sedang menggoda pemain timnas Jerman itu.

Wenger mengungkapkan bahwa intensi kami yaitu untuk mempertahankan Ozil tetap bersama kami. Kami berharap semoga saja bisa segera mewujudkan itu semua dalam waktu dekat ini.

Masih belum cukup dekat memang untuk bisa merasa optimis penuh, akan tetapi tidak juga cukup terlalu jauh untuk merasakan perimistis.

Dia merupakan sosok pemain yang beriskap seperti halnya seorang yang begitu fokus dan siap untuk menjalin komitmen secara penuh, akan tetapi setelah itu proses negosiasi kontrak memang seperti ini jalannya.