PSG Akan Membuat Barca Merasa Menderita Di Kancah Liga Champions

PSG Akan Membuat Barca Merasa Menderita Di Kancah Liga Champions

agen-bola.org – Kompetisi Liga Champions akan kembali berlangsung pada pekan depan. Barcelona yang begitu ingin sekali memenangkan kompetisi itu harus berhadapan dengan kubu klub Paris Saint Germain (PSG). Pada laga leg pertama akan dilangsungkan di kandang PSG.

Eks pemain Barca yang kini bermain untuk PSG yaitu Thiago Motta menyatakan kalau laga itu merupakan laga yang seimbang karena ke dua tim memiliki kekuatan yang sama. Motta menyatakan kalau klubnya pada saat ini akan mampu memberikan perlawanan sengit kepada Barca.

Rasa keyakinan itu memang bukan tidak ada dasarnya. Barcelona sudah beberapa kali kesempatan berhadapan dengan PSG sehingga mereka tentu saja sudah mencari kelemahan tim lawan.

Motta mengungkapkan kalau Barcelona tentu saja menjadi tim yang dijagokan untuk menjuarai kompetisi ini. Itu merupakan sesuatu hal yang sudah sangat jelas sekali.

Akan tetapi kami ini sudah berhadapan dengan mereka beberapa kali dan kami sadar betul apa yang bisa mereka lakukan. Saya merasakan itu merupakan kesempatan kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Ini merupakan sosok lawan tim yang berat bagi tim kami, akan tetapi kami ini harus mengakui kalau Barcelona juga merasakan hal yang sama dengan kami tentunya.