PSG Kini Memiliki Sosok Pengganti Seorang Iniesta

PSG Kini Memiliki Sosok Pengganti Seorang Iniesta

agen-bola.org – Pemain gelandang klub Paris Saint Germain (PSG) bernama Blaise Matuidi mengungkapkan kalau sosok Andres Iniesta sudah melihat calon penerusnya pada saat klub Barcelona menyambangi markas PSG di Par des Princes. Barca harus menelan kekalahan atas PSG dengan skor akhir telak 0-4 di kandang sendiri.

Pada laga itu Iniesta melihat secara langsung permainan Veratti yang merupakan pemain gelandang muda milik PSG. Bahkan Matuidi mendatangi Iniesta untuk membicarakan permainan seorang Verratti.

Sementara itu menjelang laga leg ke dua nanti Matuidi waspada kepada penampilan dari Iniesta dan rekan satu timnya. Hal itu disebabkan Barca bisa saja bangkit dengan melesakkan sebanyak lima gol yang mana membuat pSG tidak akan bisa melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Matuidi mengungkapkan bahwa saya masih ingat betul pada laga tersebut dan menghampiri Iniesta, saya mengungkapkan kalau dia merupakan pengganti anda dan dia kemudian memberikan jawaban iya itu yang saya pikirkan sama seperti yang anda pikirkan.

Iniesta merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa sekali, dia kini sedang memasuki usia tertentu. Akan tetapi dia melakukan hal yang sungguh sangat luar biasa. Dia baru saja terluka dan saya sudah tahu kalau dia akan bermain jauh lebih baik lagi pada laga leg ke dua nanti.