PSIS Wajib Menjauhi Zona Degradasi

PSIS Semarang mampu mendapatkan 3 poin saat mengalahkan PSS Sleman. Pelatih PSIS yakni Bambang Nurdiyansah memberikan sorotan khusus kepada motivasi besar timnya dalam pertandingan kali ini.

PSIS memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas PSS dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Sabtu sore waktu setempat. Pada laga tersebut itu PSIS melesakkan 3 gol melalui Wallace Costa Alves, Claudio Marini dan Septian David Maulana.

Kemenangan ini sendiri membawa PSIS menduduki posisi ke 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin dari hasil 25 laga yang sudah di jalani. Mereka masih berjarak 4 poin saja dari tim penghuni zona degradasi.

Bambang mengungkapkan bahwa maka hasilnya harus kita syukuri dengan raihan 3 poin ini, akan tetapi perjalanan masih cukup panjang dan masih ada pekerjaan rumah yang wajib kita rampungkan supaya aman dari zona merah.

Kuncinya tadi pada pemain baru bertarung, bermain di siplin dan menyadari kita berada di zona yang tidak aman. Untuk kiatnya saja kita sama sekalit idak memberikan kesempatan kepada tim lawan bermain, kita mampu ambil di depan dan kita melakukan press di depan dan melakukan serangan balik cepat.