PSM Akui Sulit Sekali Mengalahkan Kalteng Putra

PSM Makassar berhadapan dengan Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. PSM sama sekali tidak akan meremehkan Kalteng karena dinilai sudah dikalahkan.

Ke dua tim akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. Laga itu sendiri akan dilaksanakan pada petang ini.

Sebelum laga di mulai PSM sendiri membawa modal apik kemenangan 2-1 dari Kalteng Putra hasil dari laga sebelumnya. PSM harus tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Pandi Lestaluhu.

PSM kemudian mampu membalikkan kedudukan disepanjang jalannya laga melalui Amido Balde dan Rizky Pellu.

Melihat hasil dari laga itu pelatih PSM yakni Darija Kalezic sama sekali tidak ingin mengangap Kalteng menjadi tim yang mudah di kalahkan.

Darija mengungkapkan bahwa kami bermain dalam 4 hari kemarin melawan Kalteng, kami sudah tahu kalau melawan mereka akan sulit untuk memetik kemenangan. Mereka tidak hanya menunjukannya pada 4 hari kemarin namun mereka juga telah memperlihatkan kalau mereka itu tim yang sulit dikalahkan pada saat berhadapan dengan Bali United dan Madura United.

Kami juga menyadari kalau Kalteng tidak pernah menelan kekalahan pada saat bermain di Stadion baru kecuali saat berhadapan dengan Persib Bandung.