PSM Tak Bisa Membawa Skuad Terbaik Saat Menyambangi Kandang Persela

PSM Makassar tidak bisa membawa skuad terbaiknya pada saat menyambangi markas Persela Lamongan. Pelatih Darije Kalezic mengungkapkan ada sebanyak 6 sampai 7 pemain yang nantinya akan absen dalam laga tersebut.

Beberapa nama pemain PSM tidak akan bisa dimainkan karena berbagai macam alasan. Ada yang mengalami masalah cedera seperti Wiljan Pluim dan ada yang sedang memperkuat timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019 sebut saja seperti Firza Andika dan Asnawi Mangkualam.

Maka dari itu Kalezic harus memikirkan lagi jelang laga melawan Persela yang akan bergulir pada Sabtu waktu setempat di Stadion Surajaya Lamongan.

Kalezic mengungkapkan bahwa dari 3 setengah bukan terakhir ini kami bermain dengan 5 sampai 9 pemain yang tidak bisa dimainkan dalam tim. Besok kita akan melihat lagi dan kemungkinan besar tidak akan bisa memainkan 6 sampai 7 pemain.

Kalezic bisa saja merasa sediit lega dikarenakan ada dua pemain andalan yakni Rizky Pelu dan Amido Balde sudah bisa dimainkan.

Pelatih berkebangsaan Swiss itu mengungkapkan bahwa laga terakhir Vs Borneo ke dua pemain itu tidak bisa dimainkan karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning akan tetapi mereka sudah bisa kembali bermain pada laga nanti.