PSS Sleman Bidik Mantan Pemainnya Sendiri

PSS Sleman sampai saat ini masih terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi Lia 1 2020. PSS kini dikabarkan membidik mantan pemainnya sendiri yakni Ichsan Pratama.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu diisukan telah didekati PSS setelah kontrak kerjanya bersama PSIM Yogyakarta berakhir pada bulan Desember 2019 lalu dan masih belum mendapatkan kontrak baru dari pihak manajemen PSIM sampai saat ini.

Ichsan mengungkapkan bahwa memang kontrak saya di PSIM sudah berakhir pada bulan Desember kemarin. Sekarang ini sedang menjalani komunikasi dengan beberapa klub lain.

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan sejauh ini ada cukup banyak penawaran yang datang kepada dirinya dari beberapa klub Indonesia. Baik itu dari Liga 1 dan Liga 2.

Pemain kelahiran Bogor itu mengungkapkan bahwa jika saja masalah penawaran memang ada. Saya berkomunikasi dengan cukup banyak klub. Akan tetapi komunikasi terakhir dengan agen saya sendiri.

Pada saat mendapatkan pertanyaan mengenai isu yang menyebutkan dia akan kembali bermain di PSS maka dia mengatakan semuanya bisa terjadi. Kans untuk masalah itu masih 50:50.

Ichsan sendiri tidak menutup kemungkinan kalau dirinya akan menjalani komunikasi dengan pihak manajemen klub. Akan tetapi untuk kelanjutan yang lebih serius dia menyerahkan semuanya kepada agennya.