Pujian Solskjaer Untuk Bruno Fernandes

Bruno Fernandes yang baru saja didatangkan oleh Manchester United langsung mampu menjadi pembeda. Dia bahkan mampu melebihi catatan seorang Mesut Ozil dalam urusan mencetak gol dan membuat assist.

Sejak dia didatangkan dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin dia langsung mampu menampilkan performa terbaiknya.

Pemain berkebangsaan Portugal itu dalam 8 laga terakhir mampu membawa United mendapatkan hasil cukup bagus dengan rincian memetik kemenangan sebanyak 5 kali dan hasil imbang sebanyak 3 kali.

Yang terbaru dia baru saja membawa Setan Merah memetik kemenangan 2-0 atas Manchester City pada akhir pekan kemarin dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Dalam laga ini dia bahkan mencatatkan 1 assist.

Catatan apik ini bahkan lebih bagus dari pada catatan yang telah ditorehkan oleh otak permainan Arsenal yakni Mesut Ozil

Maka dari itu pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Bruno. Dia menyebutkan kalau Bruno merupakan nyawa baru bagi Manchester United. Dia menilai kalau pemain berkebangsaan Portugal itu ke depannya akan mampu menjadi nyawa bagi Setan Merah karena memiliki kualitas permainan yang apik. Pada sisi lain dia juga memiliki ketenangan pada saat sedang bermain dan umpan – umpan yang jitu.