Pulisic Diminta Untuk Lebih Bersabar

Christian Pulisic harus lebih bersabar lagi menunggu mendapatkan kesempatan bermain bersama Chelsea. Hal itu disebabkan kondisinya saat ini baru saja fit untuk bermain melawan Spurs pada akhir pekan nanti.

Pulisic sudah absen bermain sejak mendapatkan cedera hamstring pada sesi pemanasan jelang laga melawan Burnley pada akhir bulan Oktober silam. Setelah itu dia harus menjalani perawatan.

Permasalahan cedera itu tentu saja mengecewakan bagi sang pemain dikarenakan sebenarnya baru pulih dari cedera hamstring yang dia dapatkan pada bulan Agustus silam. Hasilnya pemain berposisi sebagai gelandang itu masih terbatas waktu bermainnya pada musim ini.

Total dia baru bermain sebanyak 5 kali di semua ajang kompetisi musim ini dengan catatan 1 gol. Kondisi ini tentu saja mengkhawatirkan untuk para fans The Blues mengingat mereka membutuhkan sosok pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu untuk selalu bisa fit.

Untuk sekali kondisi fisik pemain itu saat ini sudah bisa membaik dan sudah menjalani latihan bersama rekan satu timnya secara normal. Maka wajar saja kalau dia diprediksi akan bermain saat Chelsea melawan Renners di pekan ke 4 Liga Champions tengah pekan depan.

Meskipun demikian Pulisic sepertinya harus lebih bersabar lagi untuk kembali bermain dikarenakan pelatih Frank Lampard tidak ingin mengambil resiko.