Pulisic Kini Melejit Di Chelsea Karena Terbebas Dari Bayang Hazard

Christian Pulisic mengawali perjalanan karir sepakbolanya di Chelsea dengan bagus. Rekan dekatnya yakni Nuri Sahin menyebutkan kalau Pulisic dilindungi dari adanya tekanan yang tidak perlu.

Pulisic pada awalnya memang kesulitan di Chelsea setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas kemarin. Empat laga awal yang dijalani di Premier League dia jalani dengan cara yang kurang meyakinkan sampai pada akhirnya hanya bisa membuat 1 assist saja.

Pemain berusia 21 tahun itu kemudian harus ditepikan dari tim selama 3 laga selanjutnya. Dia baru kembali dimainkan pada pekan ke 8 saat melawan Soton dan sejak pada saat itu dia sudah mencetak 5 gol dan 1 assist.

Pelatih Frank Lampard menyebutkan kalau Pulisic memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi meksipun sempat ditepikan. Keputusan tersebut dia buat murni dikarenakan melihat sang pemain dalam kondisi kelelahan.

Sahin mengungkapkan bahwa sama sekali tidak mudah untuk pergi ke salah satu klub besar dunia sekelas Chelsea dan bermain dengan cara yang sama seperti saat dia masih di Dortmund. Akan tetapi saya sebelumnya sudah optimis kalau dia akan bisa baik – baik saja.

Sekarang ini anda sudah bisa melihat jumlah gol dan performa apiknya. Jika saja dia berada pada titik terbaiknya maka dia akan menjadi salah satu pemain bintang kelas dunia bagi Chelsea.