Racikan Mourinho Mendapatkan Sindiran Dari Koeman

Racikan Mourinho Mendapatkan Sindiran Dari Koeman

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea yang kini di tangani oleh pelatih bernama Jose Mourinho memang di nilai tidak memiliki naluri menyerang akibat gaya bermainnya yang terlalu bertahan, hal itu berbanding terbaling dari klub Arsenal yang memiliki gaya bermian lebih ofensif.

Pendapat itu telah diungkapkan oleh pelatih kubu klub Southampton yaitu Ronald Koeman yang pada akhir pekan kemarin mampu membawa timnya meraih kemenangan atas Chelsea dengan skor akhir 3-1.

Menurut dirinya The Blues di bawah penanganan Jose terlalu menekankan permainan bertahan. Padahal pada saat yang bersamaan mereka memiliki pilihan untuk bermain lebih menekan.

Hal itu berbanding terbalik dengan klub Arsenal di bawah kepelatihan Arsene Wenger. Hal itu merupakan salah satu yang tercermin dari kemenangan yang baru saja Arsenal dapatkan saat berhadapan dengan Manchester United dengan skor akhir 3-0.

Koeman mengungkapkan bahwa Chelsea memilih bermain lebih bertahan pada saat menyerang juga merupakan sebuah hal pilihan. Mourinho sendiri selalu memutuskan untuk memilih lebih bertahan. Pada saat kondisi timnya sudah unggul 1-0 maka mereka malah lebih suka mempertahankan keunggulan mereka dari pada memilih untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

Sementara itu untuk Arsenal bisa saja membunuh lawan lawan mereka karena tim itu mampu meraih kemenangan dengan bermain sangat impresif.