Rahasia Arsenal Menangi Piala FA

Arsenal sukses memenangkan trofi Piala FA musim ini setelah menundukkan Chelsea. Bagi pelatih Mikel Arteta, Arsenal menjadi juara dikarenakan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi.

Pada akhir pekan ini ada laga babak final Piala FA musim ini antara Arsenal melawan Chelsea. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Christian Pulisic, The Gunners pada akhirnya mampu mencetak gol balasan dan berbalik unggul melalui dua gol yang dicetak oleh Pierre- Emerick Aubameyang.

Arteta tentu saja merasa bangga dengan kerja anak buahnya. Arsenal sebetulnya tidak diunggulkan dalam laga ini mengingat mereka mendapatkan hasil satu kali kalah dan imbang melawan Chelsea di kancah Premier League musim ini.

Arteta mengungkapkan bahwa saya merasa sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh para pemain, setelah begitu berat dan sulitnya perjalanan kompetisi musim ini.

Arteta memberikan pujian setinggi langit kepada timnya. Menurutnya skuad Arsenal mampu bermain dengan rasa kepercayaan diri tinggi dan menunjukkan mental bermain yang kuat setelah tertinggal lebih dahulu. Itulah yang menjadi rahadia utama kemenangan Arsenal dalam laga ini.

Pada saat saya datang ke tim ini, saya ingin meyakinkan semuanya untuk percaya kalau kami ini akan mampu memenangkan gelar juara.