Ramos Bangga Sudah Cetak Gol Di Sesi Piala Dunia Yaitu Antar Klub

Ramos Bangga Sudah Cetak Gol Di Sesi Piala Dunia Yaitu Antar Klub

agen-bola.org – Sergio Ramos sudah merasakan sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa dimana usai kubu Real Madrid berhasil memetik kemenangan yaitu 4-0 di saat semifinal ajang kejuaraan Piala Dunia yakni Antar Klub (17/12).

Dengan selain membantu skuadnya lolos menuju final, pemain belakang kebangsaan Spanyol tersebut juga berhasil ikut mencetak sebuah gol pembuka, dalam laga pertandingan yang mana juga banyak diwarnai oleh moment gol-gol dari Gareth Bale, Isco dan Karim Benzema.

“Saya sebenarnya tidak bisa untuk banyak mengeluh dengan terhadap performa dimana yang saya sudah tunjukkan. Saya juga bangga bisa untuk membantu tim dengan sukses mencetak gol. Kami langsung menjadi percaya diri dan dengan torehan gol tersebut, meski memang awalnya pertandingan sudah berjalan dengan terasa cukup sulit. Ajang kompetisi Piala Dunia yaitu Antar Klub memang amat penting dimana untuk saya,” tutur rintit Ramos pada reporter The Marca.

Ramos sesungguhnya juga memberikan sebuah komentar dimana mengenai sebuah alasan dari Carlo Ancelotti dengan menariknya keluar waktu di babak kedua.

“Dan semoga saja nantinya tidak ada dimana yang salah dengan penampilan kondisi saya. Pelatih sudah menarik saya untuk siap mengantisipasi hukuman dari larangan bermain akibat hasil akumulasi kartu,” pungkasnya.