Ranieri Menyebutkan Kalau Timnya Mengincar Tiket Ke Liga Europa

Ranieri Menyebutkan Kalau Timnya Mengincar Tiket Ke Liga Europa

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City memang saat ini berada di posisi yang sangt menguntungkan untuk keluar menjadi juara Premier League musim ini. Meskipun demikain mereka justru malah menyebutkan kalau tiket kompetisi Liga Europa sebagai tujuan utama mereka.

Sudah selama 29 pekan dijalani mereka masih menghuni puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 60 poin. Mereka masih unggul sebanyak dua poin saja dari tim peringkat kedua Tottenham Hospurs, akan tetapi sudah menjalani sebanyak 30 laga.

Leicester memiliki kesempatan besar untuk kembali menjauh karena pada Selasa dini hari nanti mereka akan menjalani laga melawan kubu klub Newcastle United.

Meskipun memiliki beberapa keuntungan, pelatih Claudio Ranieri tetap merasa merendah. Dia mengungkapkan kalau misi utama timnya untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Europa.

Ranieri mengungkapkan bahwa untuk sekarang ini kami merasa sangay beruntung sekali untuk bisa meraih tiket Liga Europa. Bisakah anda membayangkan tim sekelas Leicester City bisa mendapatkan Liga Europa dan pada musim depan kami ini bisa bertahan di kompetisi itu.

Itu merupakan tujuan utama kami saat ini. Pada saat kami bisa mendapatkannya maka saya melihat ada banyak laga lagi yang tersisa. Kemungkinan besar kami bisa mendapatkan tiket Liga Champions.