Ranieri Ungkap Timnya Sangat Membutuhkan Tambahan Poin

Ranieri Ungkap Timnya Sangat Membutuhkan Tambahan Poin

agen-bola.org – Posisi kubu klub Leicester City di papan klasemen sementara Premier League musim ini memang sedang dalam kondisi terancam. Menjelang menjalani pekan ke 15 mereka masih menghuni posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 13 poin.

Tim berjuluk The Foxes di nilai masih harus segera melakukan perbaikan supaya bisa menjauh dari zona degradasi. Kondisi ini sama sekali tidak menyenangkan juga membuat pelatih Claudio Ranieri harus berfikir keras lagi.

Pelatih veteran itu kemudian meminta kepada semua pemainnya untuk fokus penuh mendapatkan poin sampai momen Natal tiba. Ranieri sama sekali tidak bisa menampik kalau timnya sangat membutuhkan tambahan poin untuk bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara Premier League musim ini.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan bahwa pada saat ini tim kami harus bisa fokus ke ajang sampai momen Natal tiba. Kami masih sangat membutuhkan tambahan poin dan kami harus berjuang dengan sekuat tenaga.

Pada lanjutan pekan ke 15 ajang Premier League musim ini Leicester City akan berhadapan dengan Manchester City. Laga itu sendiri akan berlangsung pada akhir pekan nanti tepatnya pada hari Minggu tanggal 11 Desember 2016 dini hari waktu setempat.