Ranieri Ungkap Vardy Sangat Layak Jadi Andalan Timnas Inggris

Ranieri Ungkap Vardy Sangat Layak Jadi Andalan Timnas Inggris

agen-bola.org – Claudio Ranieri mengungkapkan kalau striker andalannya yakni Jamie Vardy sangat layak sekali untuk mendapatkan satu tempat di skuad utama timnas Inggris. Pernyataan itu sendiri diungkapkan oleh pelatih veteran itu lantaran melihat Vardy hanya menjadi pemain cadangan saja pada saat timnas Inggris berhadapan dengan Slovakia.

Pada saat laga itu di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 pelatih Sam Allardyce memang dengan sengaja tidak memainkan Vardy. Meskipun demikian laga itu sendiir mampu dimenangkan oleh Inggris dengan skor akhir tipis 1-0.

Pemain berusia 29 tahun itu memang sukses mencetak sebanyak 24 gol di ajang Premier League musim lalu, dia juga sukses membawa Leicester City keluar menjadi juara Premier League musim lalu. Pada musim ini saja dia baru bisa mencetak sebanyak satu gol dari total bermain sebanyak tiga laga.

Pelatih berusia 64 tahun itu mengungkapkan bahwa Vardy memang sangat fit dan berlatih dengan sangat baik. Saya beranggapan kalau itu merupakan sesuatu hal yang sangat baik. Kemungkinan saja dia sedang menunjukkan kalau dirinya mulai lapat kembali.

Anda juga tentu saja harus berjuang. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak berlaku untuk para pemain di tim ini.