Ranocchia: Kami Tak Bisa Maksimalkan Kesempatan!

Ranocchia: Kami Tak Bisa Maksimalkan Kesempatan!

agen-bola.org – Inter Milan, salah satu tim raksasa dari Serie A Italia itu saat ini memang merasa sangat kecewa setelah mereka tak bisa mendapatkan kemenangan saat berlaga melawan tim Cesena. Laga tersebut hanya berakhir dengan skor imbang. Ranocchia, salah satu pemain belakang dari Inter Milan sendiri mengatakan jika pada laga tersebut memang Inter Milan terlihat lebih menyiakan kesempatan yang datang sehingga tak bisa mendapatkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat yang ada di klasemen sementara.

Bermain di kandang sendiri Inter Milan hanya berhasil mendapatkan hasil imbang 1-1. Bahkan tim itu harus tertinggal terlebih dahulu dari gol yang telah dicetak oleh Gregoire Defrel. Beruntung kemudian Inter Milan dapat menyamakan kedudukan setelah Palacio berhasil melesakkan bola ke gawang tim tamu.

Pada laga tersebut Inter Milan memang telah berhasil menguasai jalannya pertandingan. Dari catatan statistic pun mereka terlihat jelas dengan menguasai 68% bola. Berhasil membuat 20 tendangan hanya 4 tendangan saja yang benar benar bisa tepat sasaran di gawang tim tamu membuat Inter tak bisa berbuat banyak.

Ranocchia pun mengutarakan rasa kekesalannya terhadap hasil tersebut. Menurutnya kesempatan itu adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus untuk memperbaik peringkat di Serie A Italia agar mereka bisa mendapatkan tempat yang lebih baik. Akan tetapi memang Inter tak dapat memaksimalkan hal itu hanya berhasil mendapatkan satu poin saja.