Rasanya Ditangani Pelatih Seperti Klopp

James Milner sudah cukup banyak di latih oleh pelatih top. Bagaimanakan pendapat dia mengenai rasanya dilatih oleh Juergen Klopp?

Milner sampai saat ini masih mendapatkan kepercayaan dari Klopp untuk bermain bersama Liverpool. Pada musim ini saja dia sudah mencatatkan bermain sebanyak 18 laga di Premier League.

Pemain berusia 34 tahun itu sudah banyak sekali mendapatkan pengalaman bermain di Liga Inggris. Dia sudah dilatih oleh cukup banyak pelatih berkualitas sebut saja seperti Roberto Mancini, Bobby Robson sampai Fabio Capello bersama timnas Inggris.

Sejak tahun 2015 silam dia merasakan tangan dingin seorang Klopp. Bersama dengan pelatih berkebangsaan Jerman itu Milner sudah memenangkan trofi gelar juara Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Milner berpendapat kalau Klopp merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Menjalani sesi latihan yang dia arahkan berbeda dengan siapa pun itu dan saya masih belum pernah melakukan hal semacam itu sebelumnya. Semua skenario yang dia berikan dan situasi yang ada di lapangan sudah dipersiapkan sedemikian rupa.

Menurutnya Klopp selalu memperhatikan setiap pemain dan menganalisis dengan begitu cermat. Semua hal telah dia persiapkan sebelum laga berlangsung.