Rashford Nantinya Akan Menjadi Penyerang Terbaik

Rashford Nantinya Akan Menjadi Penyerang Terbaik

agen-bola.org – Rasa keyakinan tinggi pada pemain belia milik klub Manchester United kembali terungkap. Pemain yang dimaksudkan yaitu Marcus Rashford yang diyakini akan menjadi penyerang terbaik di dunia.

Pemain berusia 19 tahun itu sudah mencetak sebanyak dua gol pada dua laga yang telah dia jalani. Dia mencetaknya saat memperkuat Manchester United dan timnas Inggris.

Gol bagi United dia cetak saat melawan Leicester City sementara satu gol bersama timnas Inggris dia cetak saat melawan Slovakia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 selasa kemarin.

Mantan penyerang andalan Setan Merah bernama Andy Cole yang telah melontarkan rasa keyakinan tinggi itu. Dia bilang kalau Rashford memiliki potensi besar untuk menjadi penyerang terbaik di dunia.

Cole mengungkapkan bahwa dia saat ini merupakan sosok pemain muda, dia begitu lapar dan masih banyak memiliki kesempatan dan keinginan sera gairah memenangkan banyak laga ke depannya.

Apa yang saya suka dari dia yaitu dia telah memainkan setiap laga seperti halnya laga terakhirnya. Kalau saja dia terus bisa berkembang dengan cara bermain seperti itu di sekitarnya maka dia nantinya akan bisa menjadi yang terbaik. Pada sisi lain dia mulai saat ini harus selalu bekerja keras demi mencapai semua target tersebut.