Rashford Sebut Tekanan Dari Orang Berarti Tandanya Ingin Melihat Kita Sukses

Marcus Rashford memberikan tanggapan bagus mengenai tekanan yang dia dapatkan. Dia merasakan tekanan itu semua merupakan bukti kalau orang lain berharap kepada kita untuk sukses.
Rashford masih belum melesakkan gol bagi Manchester United dari 3 laga terakhir yang telah di jalani. Dia baru 2 kali mencetak gol yakni pada laga pembuka Premier League musim ini melawan Chelsea.

Pada level timnas dia dinilai kurang tajam juga dalam hal mencetak gol. Pemain berposisi sebagai penyerang itu bahkan baru bisa mencetak 7 gol dari total 32 kali bermain.

Pemain berusia 21 tahun itu kini sedang dalam sorotan karena masih belum mencetak gol lagi. Bahkan salah satu legenda hidup Inggris yakni Michael Owen menilai keinginan Rashford untuk mencetak gol kalah dari seorang Robbie Fowler, Harry Kane dan Sergio Aguero.

Rashford mengungkapkan bahwa apakah Inggris masih belum mendapatkan tekanan selama beberapa tahun ini? Maka dari itu faktanya yakni kami mendapatkan sedikit tekanan saat ini, apakah anda menggunakan itu semua sebagai sebuah hal negatif atau bagus? Bagi diri saya ini tentu saja positif dalam semua hal.

Maka dari itu kami tidak memiliki sebuah tekanan untuk melangkah lebih jauh dalam berbagai ajang.