Rashford Senang Mendapatkan Kepercayaan Dari Sang Pelatih

Rashford Senang Mendapatkan Kepercayaan Dari Sang Pelatih

agen-bola.org – Penyerang muda Marcus Rashford membuat pengakuan kalau dirinya merasa sangat bangga bisa mendapatkan kepercayaan dari seorang Jose Mourinho untuk menempati posisi lini serang Manchester United.

Rashford memang menjadi pilihan utama Mourinho semenjak penyerang utama Zlatan Ibrahimovic tidak bisa bermain karena mengalami masalah cedera. Tantangan itu pada akhirnya dijawab dengan sangat bagus.

Rashford sudah berperan penting dalam usaha meloloskan timnya ke babak final Liga Europa. Pada leg pertama babak semifinal melawan Celta Vigo, Rashford mengantarkan United meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol yang dia cetak melalui tendangan bebas. Sementara pada leg ke dua dia membuat assist atas gol yang di cetak oleh Maroune Fellaini.

Penampilan pemain muda asal Inggris di leg pertama mendapatkan pujian dari Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menilai tendangan bebas Rashford adalah hasil dari kerja keras dia selama ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa tendangan bebas tersebut merupakan hasil dari kerja keras dia karena dia sudah berusaha setiap hari, dia suka melakukannya. Kadang – kadang setelah sesi latihan selesai dia memutuskan untuk tetap berlatih sendirian bersama asisten saya.

Musim ini Rashford sudah bermain sebanyak 51 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 11 gol.