Reina Dari Lakukan Blunder Sampai Menjadi Pahlawan

Pepe Reina membuat keksalahan fatal yang membuat AC Milan harus tertinggal lebih dulu pada saat berhadapan dengan Genoa. Akan tetapi dia kemudian keluar menjadi pahlawan timnya pada akhir laga.

Milan sukses memetik kemenangan 2-1 atas Genoa dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 7 Minggu malam waktu setempat. Ada sebanyak 4 kartu merah dikeluarkan oleh wasit dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris. Ada sebanyak 2 kali untuk pemain Milan dan Genoa.

Pada laga kali ini Reina pada awalnya menjadi sosok pemain yang buruk bagi Milan. Dia melakukan kesalahan fatal pada akhir jalannya babak I yang membuat Milan tertinggal lebih dulu.

Dia tidak sempurna dalam menangkap bola hasil tendangan bebas pemain lawan. Bola yang berusaha dia jinakkan lepas dan pada akhirnya masuk ke gawangnya sendiri. Reina tentu saja merasa kesal dan memukul kepalanya sendiri.

Milan kemudian bisa bangkit pada jalannya babak ke II dengan mampu membalikkan keadaan melalui gol dari Theo Fernandez dan Frank Kessie. Pada akhir laga Reina masih membuat kesalahan pada saat melanggar pemain lawan di dalam kotak penalti. Milan mendapatkan hukuman penalti

Akan tetapi sensasi yang dilakukan Reina mampu menyelamatkan dengan cara menepis bola hasil tendangan penalti pemain lawan.