Reina Ingin Bertahan Di Liverpool

Reina Ingin Bertahan Di Liverpool

agen-bola.org – Hingga saat ini masa depan Pepe Reina bersama klub Liverpool memang belum memiliki kejelasan. Namun Reina yang berprofesi sebagai penjaga gawang skuat The Reds tersebut mengungkapkan jika dirinya masih ingin tetap memperkuat klub asal Inggris itu. Reina juga menyatakan jika dirinya tidak akan meninggalkan Liverpool serta menyatakan siap untuk memperjuangkan posisinya di tim.

Pada laga musim lalu Pepe Reina meninggalkan Liverpool dan terbang ke Italia untuk memperkuat Napoli. Namun saat itu Reina hanya dikontrak sebagai pemain pinjaman. Setelah sukses tampil maksimal dalam berlaga di Napoli, pihak menejemen Liverpool memutuskan untuk menarik kembali Reina ke dalam skuat timnya.

Meski belum tahu bagaimana keputusan Liverpool atas dirinya, Reina tetap menyatakan ingin bertahan.
"Saya masih harus menghormati kontrak saya dengan Liverpool. Saya berlatih dengan baik dan hubungan saya dengan rekan-rekan satu tim juga baik-baik saja, ungkap Pepe Reina saat menjelaskan kondisinya saat ini.

"Saya ingin bertahan di sini. Saya belum bicara kepada Brendan Rodgers karena saya baru empat hari lalu bergabung. Saya hanya fokus berlatih sebaik mungkin serta segera kembali memiliki kondisi terbaik, tandas penjaga gawang yang kini telah berumur 31 tahun tersebut.