Rekor Andy Cole Disamai Lukaku

Rekor Andy Cole Disamai Lukaku

agen-bola.org – Romelu Lukaku mampu menyamai rekor penyerang legenda Manchester United bernama Andy Cole pada saat melawan Crystal Palace. Lukaku sudah mencetak sebanyak 7 gol dari 7 laga pertamanya bersama Setan Merah di kancah Premier League.

Berhadapan dengan Palace pada sabtu malam waktu setempat United meraih kemenangan telak dengan skor akhir 4-0. Dua gol di cetak oleh Fellaini dan Juan Mata serta Lukaku masing – masing mencetak satu gol.

Yang menjadi sorotan selain nama Fellaini tentu saja Lukaku. Dia sudah melesakkan sebanyak 7 gol dari 7 laga pertama di kancah Premier League bersama United.

Catatan itu sendiri membuat pemain timnas Belgia itu menyamai rekor Cole pada musim 1995 silam. Cole juga mampu mencetak 7 gol dari 7 laga perdana pada saat baru bergabung bersama United dari Newcastle United.

Jika ditotal maka Lukaku sudah melesakkan sebanyak 11 gol dari 10 laga yang sudah dia mainkan di semua ajang kompetisi musim ini. Pelatih Jose Mourinho pun sama sekali tidak lupa untuk memberikan pujian kepada Lukaku.

Mourinho mengungkapkan tentu saja bagus untuk seorang penyerang yang bisa mencetak gol, bagus bagi dia untuk menyamai rekor legenda United di Premier League.