Remi Garde Resmi Tangani Aston Villa

Remi Garde Resmi Tangani Aston Villa

agen-bola.org – Kubu klub Aston Villa kini sudah memiliki pelatih baru untuk menggantikan posisi Tim Sherwood yang diberhentikan. Villa menunjuk pelatih baru berkebangsaan Prancis bernama Remi Garde untuk menangani tim mereka hingga tahun 2019 mendatang.

Villa memutuskan untuk memecat Sherwood pada tanggal 25 Oktober lalu. Pelatih itu mengawali musim ini dengan sangat buruk untuk Villa di ajang Premier League. Mereka hanya bisa meraih kemenangan satu kali saja dari total bermain sebanyak 10 laga dan terpuruk di dasar klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan sebanyak empat poin saja.

Untuk menduduki posisi Tim maka Villa kemudian memutuskan untuk mengangkat Garde. Dia merupakan eks pemain Arsenal yang kemudian di kontrak sampai musim panas 2019 mendatang. Karir terakhir dia sebagai pelatih yaitu bersama klub Lyon mulai musim 2011 silam sebelum pada akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri pada akhir musim 2013 lalu karena dengan alasan keluarga.

Garde mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan tersendiri untuk saya menjadi pelatih klub sepakbola seperti Villa ini.

Saya sudah menjalani serangkaian pertemuan yang bagus dengan pemilik klub dan CEO tim. Mereka memiliki rencana yang sangat ambisius untuk klub dan saya merasa sangat bersemangat sekali.