Renato Sanches Akan Kembali Ke Bayern Munich Setelah Gagal Di Swansea

Renato Sanches Akan Kembali Ke Bayern Munich Setelah Gagal Di Swansea

agen-bola.org – Renato Sanches mengakhiri masa peminjamannya yang kurang apik bersama Swansea City. Pemain berposisi sebagai gelandang itu akan kembali ke klub asalnya yakni Bayern Munich pada musim depan.

Pemain berkebangsaan Portugal itu bergabung bersama Swansea pada musim 2017 ini dengan status sebagai pemain pinjaman dari Munich. Akan tetapi dia tidak mampu menampilkan performa terbaiknya selama di Swansea dan sedikit mendapatkan kesempatan bermain.

Dia selama bermain di Swansea hanya bermain sebanyak 15 kali di semua ajang kompetisi. Pemain berusia 20 tahun itu tidak memberikan konstribusi banyak baik itu gol dan assist. Swansea sendiri pada akhirnya harus terkena degradasi dari Premier League musim depan.

Meskipun bermain buruk namun pihak Munich akan tetap memulangkannya.

CEO Bayern bernama Karl – Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa dia akan tetap kembali. Niko Kovac akan membantu dia untuk kembali menemukan kekuatan lawasnya. Ini merupakan sebuah protek yang sangat menarik ke depannya.

Pada musim depan Bayern Munich akan ditangani oleh pelatih baru yakni Niko Kovac. Mungkin saja pelatih yang saat ini masih menangani klub Eintracht Frankfurt itu nantinya yang akan bisa mengembalikan performa terbaik dari Renato setelah kembali ke Munich untuk kompetisi musim depan.