Respon Ozil Setelah Dirinya Tidak Akan Dijual Oleh Pemilik Arsenal

Respon Ozil Setelah Dirinya Tidak Akan Dijual Oleh Pemilik Arsenal

agen-bola.org – Mesut Ozil memberikan respons bagus mengenai komentar sang pemilik klub Arsenal bernama Stan Kroenke yang ingin mempertahankan dirinya. Dia kemudian berjanji untuk bermain semaksimal mungkin disetiap laga.

Kontrak kerja Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada tahun depan, sampai pada saat ini masih belum ada tanda – tanda pihak Arsenal dan sang pemain sepakat dengan perpanjangan kontrak. Ozil justru dikabarkan akan bergabung bersama Manchester United pada musim depan.

Kroenke menyebutkan pihaknya sama sekali tidak akan menjual Ozil. Dia akan tetap mempertahankan Ozil sebisa mungkin.

Ozil memberikan sambutan gembira keinginan sang pemilik klub. Seperti yang sudah – sudah dia akan bermain dengan kemampuan terbaiknya.

Ozil mengungkapkan bahwa senang sekali mendengar komentar sang pemilik klub. Saya senang berada di sini dan saya akan melakukan tugas dengan sebaik mungkin seperti yang biasanya. Saya akan selalu bermain sepenuhnya pada saat bermain.

Untuk saya yang paling penting yaitu bermain sepakbola. Saya ingin sekali memberikan segalanya untuk sepakbola.

Disepanjang kompetisi musim ini pemain berkebangsaan Jerman itu sudah mencetak satu gol dan satu assist untuk The Gunners di kancah Premier League. Dia sudah bermain sebanyak tujuh laga dengan lima diantaranya bermain sejak menit awal.