Respons Arsenal Puaskan Wenger

Respons Arsenal Puaskan Wenger

agen-bola.org – Sempat harus kehilangan posisi untuk mempimpin kubu klub Arsenal pada akhirnya mampu mendapatkan kemenangan saat berhadapan dengan Tottenham Hospurs. Respons tim Arsenal sendiri mendapatkan apresiasi dari sang pelatih Arsene Wenger.

Arsenal mampu mendapatkan kemenangan atas Spurs dengan skor akhir 2-1 di ajang Piala Liga Inggris babak ke tiga yang berlangsung pada dini hari tadi.

The Gunners mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Flamini pada menit ke- 26, akan tetapi Arsenal harus melakukan gol bunuh diri yang dilakukan oleh Calum Chambers. Arsenal pada akhirnya mampu kembali unggul melalui gol ke dua yang di cetak oleh Flamini.

Jika di lihat secara statistik memang Spurs lebih mendominasi jalannya laga. Akan tetapi Arsenal lebih banyak memberikan ancaman dengan melakukan sebanyak 13 kali percobaan dan enam di antaranya tepat mengenai sasaran. Sementara itu untuk Spurs hanya empat saja yang mengarah tepat ke sasaran.

Wenger mengungkapkan bahwa jika di lihat secara keseluruhan saya ini harus mengatakan kami memiliki respons yang baik secara fisik dan mental kepada tantangan yang kami hadapi pada laga kali ini dan penampilan dengan cukup meyakinkan. Kami hanya tidak beruntung dengan melakukan gol bunuh diri saya.