Reus Akan Absen Perkuat Dortmund Sampai Awal April

Reus Akan Absen Perkuat Dortmund Sampai Awal April

agen-bola.org – Pemain bernama Marco Reus harus kembali absen bermain. Pemain andalan klub Borussia Dortmund itu mengalami masalah cedera pada bagian paha kakinya dan harus absen bermain kurang lebih selama empat pekan ke depan.

Reus mendapatkan masalah cedera itu saat memperkuat Dortmund melawan Bayer Leverkusen dengan skor akhir 6-2 pada akhir pekan kemarin. Pemain timnas Jerman itu hanya bermain sampai menjelang babak pertama usai sebelum pada akhirnya digantikan oleh Christian Pulisic.

Pelatih Dortmund yaitu Thomas Tuchel pada sebelumnya telah memastikan kalau pemainnya itu akan absen bermain beberapa laga ke depan yang akan dijalani oleh timnya. Situs resmi klub Dortmund kemudian menyebutkan kalau pemain yang bersangkutan itu akan absen bermain sampai awal bulan April.

Pihak Dortmund menyatakan kalau pihaknya akan tanpa diperkuat oleh Reus kurang lebih selama empat pekan ke depan sampai awal bulan April. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami masalah kerusakan pada bagian otot kaki pahanya saat bermain dalam lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

Pada beberapa musim terakhir ini Reus memang keluar masuk ruang perawatan tim medis Dortmund akibat berbagai macam masalah cedera yang dia alami. Dia pada musim ini saja baru bermain sebanyak 11 laga dari 23 laga di kancah Bundesliga Jerman musim ini.