Reus Berharap Messi Bisa Bermain Melawan Dortmund

Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Barcelona di kancah Liga Champions fase grup. Marco Reus berharap sekali Lionel Messi bisa bermain.

Messi masih belum bermain sejak musim ini di mulai. Pemain berkebangsaan Argentina itu mengalami masalah cedera pada bagian paha pada saat jeda kompetisi.

Kondisinya kini sudah semakin membaik. Dia sudah menjalani latihan dengan rekan satu timnya jelang laga melawan Dortmund pada tengah pekan ini.

Meskipun sudah menjalani latihan namun Messi masih belum bisa dipastikan akan bermain. Reus kemudian mengungkapkan keinginannya supaya Messi bisa bermain melawan Dortmund.

Reus mengungkapkan bahwa saya akan merasakan sangat senang sekali kalau Messi bisa bermain. Dia merupakan sosok pemain terbaik di dunia.

Pertandingan melawan Barca sama sekali tidak akan mudah di jalani bagi Dortmund. Reus kemudian meminta kepada semua pemain timnya untuk selalu waspada dan bisa melesakkan gol.

Kami akan menjalani laga yang sulit pada tengah pekan ini. Kami wajib selalu waspada. Kami wajib mendapatkan hasil yang bagus, menemukan cara untuk bisa membuat peluang sebanyak mungkin serta tentu saja untuk bisa mencetak gol.

Meskipun demikian saya pribadi berharap Barca bisa menurunkan kekuatan terbaik termasuk Messi karena jika itu bisa terjdai jalannya laga akan terasa lebih seru.