Ribery Remi Berlabuh Ke Fiorentina

Franck Ribery kini sudah resmi bergabung bersama Fiorentina. Dia didatangkan dengan status bebas transfer setelah dilepaskan oleh Bayern Munich.

Ribery menandatangai perjanjian kontrak kerja selama 2 tahun ke depan dengan nilai sebesar 4 juta euro per musim ditambahkan lagi dengan sejumlah bonus.

Pada sebelumnya pemain berposisi sebagai winger itu sudah berada di Florence pada Rabu waktu setempat. Pemain berusia 36 tahun itu mendapatkan sambutan dari para fans Fiorentina yang kemudian dikalungi dengan Syal Fiorentina.

Proses kepindahan pemain veteran itu ke La Viola sudah diusahakan sejak pada pekan kemarin. Ada peran dari mantan rekan satu timnya di Bayern Munich yakni Luca Toni atas keputusan yang telah di buat oleh Ribery untuk bermain di Serie A Italia.

Ribery mengungkapkan bahwa saya sudah berbincang dengan pihak Fiorenitna satu pekan terakhir dengan Luca Toni juga dan kemudian dia bilang kalau tim ini merupakan klub yang apik dan memiliki kota yang indah.

Pemain berkebangsaan Prancis itu telah bermain sebanyak 425 laga bersama Bayern Munich dengan melesakkan sebanyak 124 gol. Dia pun ikut memenangkan sebanbyak 9 trofi gelar juara di kancah Bundesliga Jerman dan 1 kali memenangkan gelar juara Liga Champions.