Robben: Banyak Yang Sudah Sebut Madrid Favorit

Robben: Banyak Yang Sudah Sebut Madrid Favorit

agen-bola.org – Pemain skuad Bayern Munich, sebut saja Arjen Robben, sudah mengingatkan bahwa konsekuensi untuk memikirkan tentang penampilan dari lawan mereka pada berikutnya di dalam Liga Champions, yaitu Real Madrid, memang alih-alih sepenuhnya untuk fokus pada saat lawan di sesi babak 16 besar, yaitu Shakhtar Donetsk.

Bayern pun juga harus menyerah dengan hasil agregat 0-5 dengan di tangan Madrid, mana kala dari kedua tim sudah bertemu di waktu babak semifinal di musim lalu.

“Saat yang mana ini, kami juga tidak seharusnya untuk berpikir terlalu untuk jauh menuju masa depan nantinya,” tutur Robben jelas yang mana pada media Welt am Sonntag.

“Sebenarnya ada banyak waktu pembicaraan mengenai kubu Real Madrid, dengan tim favorit. Kapan saat kami akan bermain untuk melawan mereka? Namun dari pertama-tama, kami juga harus bisa untuk lolos dari posisi 16 besar dengan melawan Donetsk serta nanti saya yakin bahwa hal itu bukan sebuah pertandingan yang sangat mudah,” pungkasnya.

Untuk sepak bola sekarang terkadang susah untuk diprediksikan dengan baik, dimana komposisi dari tiap pemain team sudah semain menjadi baik, baik dari papan bawah maupun tengah, bahkan team besar yang tidak terlalu terbawa namanya secara luas. Tapi memang inilah sepak bola. Team besar terkadang tidak akan selalu menang.