Rodgers Tetap Tenang Dengan Masa Depannya Di Liverpool

Rodgers Tetap Tenang Dengan Masa Depannya Di Liverpool

agen-bola.org – Kelanjutan masa depan pelatih Brendan Rodgers di kubu klub Liverpool memang terus saja menjadi bahan spekulasi. Akan tetapi hal itu sama sekali tidak membuat sang pelatih itu merasa risau.

Rodgers memang kembali menjadi sorotan tajam dikarenakan hasil yang tidak maksimal dari Liverpool pada musim ini dan membuat kelangsungan masa depan pelatih tersebut itu sedang dalam kondisi yang tidak aman.

Di ajang Premier League sendiri klub berjuluk The Reds itu masih menduduki posisi papan tengah klasemen sementara tepatnya di peringkat ke sembilan. Mereka baru bisa mengumpulkan sebanyak 11 poin dari total bermain sebanyak tujuh laga dari hasil kemenangan sebanyak tiga kali dan dua kali bermain imbang serta menelan kekalahan sebanyak dua kali.

Sementara itu di ajang Liga Europa mereka gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal dan hanya bisa bermain imbang saja.

Dalam perjalanannya sudah ada dua nama pelatih berkelas seperti Juergen Klopp dan Carlo Ancelotti yang disebut – sebut akan menggantikan posisi Rodgers.

Rodgers sendiri mengungkapkan bahwa itu bukan merupakan sesuatu jaminan yang saya cari di sini dan sebuah tantangan untuk bisa mengembangkan dan membangun tim sebagus mungkin. Hal itu sama sekali tidak menimbulkan rasa kekhawatirkan.