Rodgers Tidak Merasakan Tekanan Yang Sangat Hebat

Rodgers Tidak Merasakan Tekanan Yang Sangat Hebat

agen-bola.org – Serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh kubu klub Liverpool memang tidak banyak berpengaruh kepada pelatih Brendan Rodgers. Kelanjutan karir pelatih tersebut bersama klub berjuluk The Reds memang kini menjadi diragukan.

Sejak meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor akhir 1-0 di pekan ke dua Premier League musim ini, Liverpool kemudian gagal meraih kemenangan pada tiga laga setelah itu. Setelah bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal, mereka kemudian dihancurkan oleh West Ham United dengan skor 3-0 dan dikalahkan oleh Manchester United dengan skor akhir 3-1.

Situasi itu sendiri kemudian menghadirkan kabar spekulasi mengenai kelangsungan masa depan Rodgers. Sebagian fans The Reds sudah tidak sabar lagi karena pelatih berusia 42 tahun itu belum bisa menciptakan kemajuan yang berarti untuk tim kesayangannya.

Kabar terbaru menyebutkan kalau The Reds sudah mulai berfikiran untuk memecat pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu. Mantan pelatih Dortmund yakni Juergen Klopp sendiri di sebutkan sudah masuk ke dalam radar buruan pihak manajemen The Reds.

Rodgers mengungkapkan bahwa mengenai masalah level tekanan seperti halnya sama sebelumnya dan kemungkinan juga sama seperti pada musim lalu.

Sudah sangat jelas sekali memang pada dua musim terakhir begitu mengecewakan, akan tetapi berbicara banyak kekalahan yang di alami.