Rodri Jadi Peringatan Bagi Liverpool

Kemenangan yang didapatkan dari Burnley membangkitkan rasa kepercayaan diri Manchester City. Rodri menegaskan City akan terus memburu Liverpool sampai akhir musim.

The Citizen baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Newcastle United pada akhir pekan kemarin. Pada laga dini hari tadi City mampu bangkit dengan memetik kemenangan 4-1 atas Burnley dalam laga lanjutan Premier League.

Kemenangan itu sendiri menjadikan jarak perolehan poin City dari Liverpool menjadi terpangkas. City kini mengumpulkan sebanyak 32 poin dan masih tertinggal 8 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara dan baru akan bermain pada Kamis dini hari waktu setempat melawan Everton.

Rodri sendiri mengakui timnya memang sangat membutuhkan kemenangan saat melawan Burnley. City tidak diwajibkan membuang banyak poin pada sisa musim ini.

Rodri mengungkapkan bahwa kami masih mempunyai setiap kans untuk memenangkan gelar juara. Sampai ke hitung – hitungan secara matematika saja menyatakan tim lainnya yang menang, kami akan memberikan segalanya dan akan berjuang sekeras mungkin sampai akhir.

Kita akan melihat versi paling baik tim kami sekarang ini dan kami akan bermain gila – gilaan dikarenakan kami memang butuh kemenangan.