Rodriguez Merasa Senang Menolak Tawaran Dari Chelsea

Rodriguez Merasa Senang Menolak Tawaran Dari Chelsea

agen-bola.org – Pemain bernama Ricardo Rodriguez mampu bermain apik bersama kubu klub Wolfsburg disepanjang musim lalu itu banyak mendapatkan pujian. Hal itu membuat nama dia sempat menjadi bahan pembicaraan pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu klub yang dikabarkan merasa tertarik untuk mendapatkan jasa pemain tersebut itu yakni Chelsea. Bahkan pihak Chelse sendiri sudah sempat bersedia untuk membayar klausual pelepasan Rodriguez yaitu mencapai sebesar 47 juta euro pada musim panas ini.

Akan tetapi sampai momen bursa transfer musim panas resmi ditutup, pemain yang bersangkutan itu tetap berada di timnya. Dia kemudian mengungkapkan mengenai alasan utama dia memberikan penolakan tawaran dari pihak Chelsea.

Rodriguez mengungkapkan bahwa saya memperkirakan itu memang ditakdirkan seperti ini. Tuhan sendiri ingin tetap saya berada di tim ini. Anda hanya perlu membutuhkan waktu yang pas saja untuk masuk ke dalam transfer dan faktanya memang sudah terjadi pada bursa transfer.

Saya sama sekali tidak berfikiran dana mencapai sebesar 25 juta euro terlalu tinggi. Saya saat ini baru berusia 24 tahun dan selama sempat musim ini memiliki banyak pengalaman bermain di ajang Bundesliha Jerman dan timnas. Untuk ukuran pemain lain mereka bisa saja menghabiskan dana mencapai sebesar 40 juta euro.