Rojo Bisa Berikan Yang Lebih Baik Lagi

Rojo Bisa Berikan Yang Lebih Baik Lagi

agen-bola.org – Pemain bernama Marcos Rojo mampu menunjukkan penampilan apiknya pada saat memperkuat Manchester United berhadapan dengan Everton pada akhir pekan kemarin di laga lanjutan Premier League. Pemain berposisi sebagai bek itu di yakini akan bisa bermain lebih baik lagi ke depannya.

Pada saat bermain melawan Everton akhir pekan kemarin Setan Merah mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0. Rojo sendiri di pasang sebagai bek kiri pada laga tersebut.

Tidak hanya bisa memberikan konstribusi mencatatkan clean sheet, pemain timnas Argentina itu sendiri mampu bermain apik dengan menyumbangkan satu assist atas terciptanya gol Ander Herrera.

Bagi pemain yang bersangkutan itu sendiri hal itu merupakan pertama kalinya dia bermain secara penuh bersama Manchester United di sepanjang musim ini. Pada sebelum – sebelumnya dia justru lebih banyak tidak bermain lantaran di ganggu permasalahan cedera.

Mengenai penampilan Rojo pelatih Louis van Gaal sendiri memiliki rasa percaya diri yang tinggi kalau pemain berusia 25 tahun itu di percaya masih memiliki ruang untuk berkembang lebih baik lagi.

Van Gaal mengungkapkan bahwa pada saat anda sudah menginjak usia 26 tahun maka anda ini masih akan bisa mengembangkan diri anda sebaik mungkin dan Rojo sendiri sudah bisa mengembangkan dirinya sendiri. Dia juga saat ini masih berusia 25 tahun, dengan itu maka dia masih akan bisa berkembang ke depannya.