Roma Akan Dijual Ke Pengusaha Asal Amerika

AS Roma dikabarkan sebentar lagi akan mendapatkan pemilik baru. Roma dikabarkan akan di jual ke James Pallotta yang merupakan sesama pengusaha asal Ameria Serikat.

Pallotta sendiri sudah selama 8 tahun memiliki AS Roma sejak tahun 2011 silam kemudian dia menjadi presiden klub dari tanggal 27 Agustus 2012. Akan tetapi selama memiliki klub tersebut dia justru kesulitan dalam membawa Roma bersaing dalam perebutan gelar juara.

Bahkan pada 3 musim terakhir Roma harus menjual beberapa pemain bintangnya sebut saja seperti Mohames Salah, Alisson Becker, Kostas Manolas dan Radja Nainggolan.

Para fans kemudian kecewa dengan sang presiden yang tidak mampu membawa perubahan bagus selama memimpin Roma. Bahkan rencana pembangunan stadion baru sejauh ini masih dalam wacana saja.

Akan tetapi ada kabar baru akan didapatkan Roma di mana pihak klub pada saat ini sedang melakukan negosiasi dengan calon pemilik baru asal AS yakni Friedkin Group. Bahkan proses negosiasi antara ke dua belah pihak sejauh ini masih berlangsung. Selain adanya transaksi potensial itu masih ada tahapan lagi negosiasi demi suksesnya proses tersebut.

Roma tentu saja berharap proses negosiasi itu akan segera rampung dan fokus klub bisa lebih memperkuat tim tentunya.