Ronaldo Jadi Lawan Terberat Bagi Rashford

Ronaldo Jadi Lawan Terberat Bagi Rashford

agen-bola.org – Marcus Rashford mengungkapkan sosok Cristiano Ronaldo merupakan sosok pemain yang paling sulit yang pernah dia lawan.

Dia sudah berhadapan dengan Ronaldo pada saat United menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor akhir tipis 1-2 dalam laga Piala Super Eropa pada awal musim ini. Pada laga itu sendiri Ronaldo bermain pada 10 menit akhir menjelang laga usai menggantikan Benzema namun Ronaldo tidak bisa mencetak gol.

Ronaldo sendiri merupakan eks mentor Rashford di United, sampai saat ini masih menunjukkan penampilan yang konsisten bersama Madrid meskipun kini usianya sudah tidak muda lagi.

Rashford mengungkapkan Ronaldo di ajang Piala Super dia hanya bermain selama 20 menit saja namun jika anda melihat pergerakan yang dia lakukan dan bagaimana dia berubah seperti halnya dia yang sekarang begitu menakjubkan sekali.

Rashford sendiri diplot sebagai salah satu pemain bintang masa depan. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu mengaku ingin meniru sosok Ronaldo, Rooney dan Messi serta Neymar untuk membangun dirinya lebih baik lagi untuk ke depannya.

Pada musim ini saja pemain berkebangsaan Inggris itu sudah melesakkan sebanyak lima gol dan empat assist dari total bermain sebanyak 11 laga bagi United di semua ajang kompetisi.