Ronaldo Kesal Setelah Digantikan

Cristiano Ronaldo kesal pada saat dia digantikan lebih cepat saat bermain melawan AC Milan. Ronaldo dikabarkan pergi meninggalkan Stadion sebelum pertandingan selesai.

Laga antara Juventus melawan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 12 di Allianz Stadium pada Senin dini hari waktu setempat. Ronaldo bermain sejak menit awal dalam laga ini.

Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu sudah ditarik keluar pada menit ke 55 digantikan oleh Paulo Dybala. Dybala sendiri pada akhirnya menjadi pahlawan kemenangan Juve lewat 1 gol tunggal yang dia cetak dalam laga ini.

Ronaldo sendiri terlihat kecewa pada saat digantikan. Dia berucap menggunakan bahasa Portugal kepada pelatih Maurizio Sarri dan kemudian langsung meninggalkan lapangan menuju ke ruang ganti.

Menurut kabar yang berkembang sang pemain kemudian pergi meninggalkan Stadion bahkan sebelum laga usai. Dia pergi dalam 3 menit sebelum laga selesai.

Itu artinya Ronaldo tidak bermain penuh pada 2 laga terakhir Juve secara beruntun. Pada saat Juve berhadapan dengan Lokomotiv Moskow di kancah Liga Champions dia juga digantikan pada menit ke 82.

Pergantian pada 2 laga secara beruntun ini merupakan hal yang sangat langka untuk pemain sekelas Ronaldo. Kali terakhir hal itu terjadi pada bulan Mei 2018 silam di mana pada saat dia masih bermain untuk Real Madrid.