Ronaldo Ngambek Pada Saat Diganti

Ada satu momen yang tidak sedap dipandang pada saat Juventus memetik kemenangan atas Lokomotiv Moskow di mana Cristiano Ronaldo marah pada saat digantikan oleh Paulo Dybala.

Ke dua tim saling berhadapan di kancah Liga Champions Fase Grup D pekan ke 4 pada Kamis dini hari waktu setempat di Lokomotiv Stadium. Juve mampu unggul lebih dulu melalui gol yang di cetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke 3.

Tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 12 melalui Aleksei Miranchuk. Namun Juve terus menerapkan permainan menyerang dan pada akhirnya kembali mampu mencetak gol.

Pada saat Juve sedang berusaha untuk mencari gol tambakan Mauricio Sarri justru memutuskan menggantikan Ronaldo dengan Dybala pada menit ke 82. Untuk kali pertama sejak melatih Juve Sarri menggantikan Ronaldo di tengah jalannya laga.

Keputusan itu lantas membuat sang pemain merasa kesal. Pemain berkebangsaan Portugal itu nampak tidak senang pada saat harus keluar lapangan pada saat timnya sedang fokus membidik gol.

Rasa tidak senang CR7 ini terlihat sekali pada saat sedang berjalan menuju ke bangku cadangan. Eks pemain Real Madrid itu sama sekali tidak menjabat tangan Sarri dan hanya berbicara sekilas saja.