Ronaldo Sebut Adakah Pemain Lain Yang Memiliki Rekor Lebih Banyak Darinya?

Cristiano Ronaldo menjalani karir sepakbola yang begitu apik. Dia nampaknya termotivasi untuk memecahkan rekor lebih banyak lagi.

Sederet rekor sudah dia dapatkan sejak dia bermain di Manchester United. Bersama United dia memenangkan sebanyak 8 trofi gelar juara termasuk 3 gelar juara Premier League dan 1 Liga Champions.

Akan tetapi puncak karirnya bersama Real Madrid di mana dia selama 9 tahun bermain di sana dengan catatan mencetak 450 gol dan membuat rekor yang sudah tidak bisa terhitung lagi jumlahnya.

Rekor tidak hanya dia ciptakan bersama level klub saja namun bersama timnas Portugal juga. Dia tercatat menjadi pemain dengan jumlah caps sebanyak 158 dan gol paling banyak berjumlah 88 gol untuk timnas Portugal.

Meksipun saat ini usianya sudah 34 tahun namun dia sama sekali belum menunjukkan penurunan performa yang terlihat jelas. Mungkinkah pemain veteran itu akan kembali membuat lebih banyak rekor lagi pada musim – musim selanjutnya?

Ronaldo mengungkapkan bahwa apa ada pemain sepakbola lain yang memiliki catatan rekor yang lebih banyak dari pada saya?

Saya berfikiran sama sekali tidak ada pemain sepakbola yang memiliki catatan rekor yang lebih banyak dari yang sudah saya capai sampai saat ini.