Ronaldo Tetap Ingin Bertahan Di Juve

Juventus dikabarkan sedang berusaha untuk menawarkan Cristiano Ronaldo ke klub lain. Hal tersebut langsung mendapatkan bantahan dari orang di sekitar sang pemain.

Setelah Juve terhenti di Liga Champions maka kelangsungan masa depan Ronaldo menjadi bahan spekulasi. Dia disebutkan ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

Ada juga isu yang menyebutkan pihak Juve saat ini sedang berusaha untuk menjual pemain berusia 35 tahun itu meskipun kontrak kerjanya baru akan berakhir dua tahun lagi. Bayaran gaji Ronaldo disebutkan yang menjadikan beban berat Juve. Ronaldo saat ini mendapatkan bayaran gaji mencapai sebesar 23 juta euro per musim.

Isu itu muncul dari wartawan setempat yang menyebutkan kalau Juve sudah menawarkan Ronaldo ke beberapa klub lain termasuk Barcelona.

Klub Paris Saint Germain (PSG) digadangkan menjadi klub yang memungkinkan untuk membeli Ronaldo. Pada sisi lain ada juga klub asal MLS yang bisa saja menampung pemain berkebangsaan Portugal itu dengan bayaran gaji tinggi.

Kabar itu sendiri kemudian langsung mendapatkan bantahan dari orang – orang terdekat CR7. Hal itu diutarakan kepada media Spanyol, AS meskipun tidak disebutkan siapa nama pasti sosok yang telah membuat bantahan tersebut.
Dia menyebutkan bahwa Ronaldo sampai saat ini masih merasa bahagia berada di Juve.