Rooney Berpeluang Kembali Bermain

Rooney Berpeluang Kembali Bermain

agen-bola.org – Pertandingan di kompetisi Liga Europa leg ke dua bisa menjadi kesempatan untuk Wayne Rooney untuk kembali bermain. Jika saja mendapatkan kesempatan bermain maka konstribusi dia sudah pasti ditunggu oleh klub Manchester United.

Rooney sudah tidak ambil bagian dalam skuad United sekitar tiga pekan. Setelah bermain sebagai pemain pengganti saat melawan West Bromwich Albion pada tanggal 1 April silam dia kemudian sama sekali belum kembali bermain karena mengalami masalah cedera pergelangan kaki.

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan kalau proses pemulihan pemainnya itu sudah berjalan dengan baik. Rooney pun dia sebut memiliki peluang untuk bermain saat United melawan Anderlecht di ajang Liga Europa babak perempatfinal leg ke dua pada Jumat dini hari waktu setempat.

Mourinho mengungkapkan bahwa dia sekarang ini sedang bekerja keras demi kembali pulih, jika saja pada sesi latihan ini menjadi jawaban yang bagus, saya akan memilih dia untuk berada di bangku cadangan dalam laga nanti. Dengan pengalaman yang dia miliki maka dia akan sangat berguna.

Pada saat kami membutuhkan gol maka dia bisa sangat membantu kami. Kalau kami ingin menguasai bola, menjaga bola dan mempertahankan hasil sampai laga selesai maka dia juga bisa saja membantu kami.